Bojonegoro – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-38, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro resmi memulai gelaran Bupati Cup 2021. Pembukaan ini ditandai dengan awal pertandingan eksibisi antara Tim Eksekutif versus Legislatif.

Peringatan Haornas berlangsung di stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro. Tampak hadir dalam agenda pembukaan pada kamis (9/9/2021) kemarin di antaranya Ketua DPRD, Kepala Bakorwil 2 Bojonegoro, Kapolres, Komandan Kodim, perwakilan Pengadilan Negeri dan Sekda beserta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bojonegoro.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Bojonegoro (Kadinpora) , Amir Syahid, S.Sos, M.Si mengatakan, Pemkab Bojonegoro dalam momen peringatan Haornas tahun ini telah mengusung tema Bupati Cup. Yaitu Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju yang dibuka dengan penyerahan busur panah oleh Bupati Bojonegoro kepada Bagas Setia selaku atlet panahan yang meraih medali emas kejuaraan Porprov Jawa Timur tahun 2019.

Dalam Bupati Cup 2021 ini akan mempertandingkan 4 cabang olahraga (cabor). Yakni sepak bola, bulu tangkis, bola voli dan tenis meja. 


By Admin
Dibuat tanggal 22-09-2021
486 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
83 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
17 %